Apa, Penyebab Menurunnya Kualitas Ereksi

Setiap pria yang sudah dewasa akan mempunyai permasalahan seksual yang sama yaitu menurunnya kualitas seksualnya. Dari Penjelasan yang di berikan oleh Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS di dalam kolom konsultasi yang adakan oleh kompas.com.
http://pasutriin.blogspot.co.id/



Dr Wimpie mencoba menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh pak andung dari jakarta yang sudah berumur 44 tahun. Pak Andung mengajukan pertanyaan

" Usia berapa potensi seksual seorang pria mulai menurun ? faktor apa yang menyebabkan menurunnya potensi seksual pada seorang pria ? Apakah psikologis juga mempengaruhi menurunnya kualitas seksual ?"

Prof Wimpie mengatakan bahwa " Kualitas ereksi pada seorang pria sangat di pengaruhi oleh fisik pria itu sendiri, misalnya adanya gangguan atau penyakit yang di derita oleh pria itu sendiri seperti penyakit diabetes, darah tinggi atau adanya pengaruh dari beberapa efek samping obat-obatan yang di konsumsi.

Selain dari faktor fisik kualitas ereksi pada pria juga di pengaruhi oleh beberapa faktor psikis dari pria tersebut misalnya adanya kejenuhan terhadap pasangan anda. Jadi 2 sebab itulah yang sangat mempengaruhi kualitas ereksi dari seorang pria pada usia pertengahan.

Apa, Penyebab Menurunnya Kualitas Ereksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown