Buah Pisang Dapat Meningkatkan Kualitas Sperma Menjadi Subur

Buah-buahan memiliki banyak manfaat buat kesehatan tubuh karena Kandungan gizi yang terkandung di dalam buah cukup banyak sekali dan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi tubuh manusia. Selain itu buah-buahan juga salah satu sumber multivitamin yang alami untuk tubuh.
http://pasutriin.blogspot.com/2016/05/buah-pisang-dapat-meningkatkan-kualitas.html

Salah satunya adalah buah pisang. Buah pisang memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita selain sebagai sumber kalsium dan magnesium. Buah pisang salah satu buah yang sangat di anjurkan untuk di konsumsi bagi anda yang ingin melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

Selain dari beberapa manfaat pisang yang telah diuraikan di atas. Buah pisang juga dapat menyuburkan dan menambah jumlah sperma bagi kaum laki-laki. Menurut para ahli urologi yang berasal dari singapura mengatakan bahwa kaum laki-laki dapat meningkatkan kesuburannya dengan mengkonsumsi buah pisang secara teratur tiga hari sekali.

Sementara itu, seorang seksolog Dr. Prakash Mathur menyebutkan kalau jumlah sperma rendah adalah salah satu tantangan yang memengaruhi kesuburan pria yang membuat istri sulit hamil.

Ada sejumlah faktor yang memengaruhi produksi sperma, oleh karena itu sebagian besar pria tidak subur terus mencari cara untuk meningkatkan jumlah sperma mereka.

"Setiap orang mengharapkan hasil sperma yang dapat membuahi telur betina, tetapi jika sperma yang dihasilkan di bawah kondisi normal atau disebut oligospermia akan menjadi sulit, jadi untuk menyembuhkan itu pisang adalah cara yang paling efektif," paparnya.

Buah Pisang Dapat Meningkatkan Kualitas Sperma Menjadi Subur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown